Cara Mengencangkan Kulit Wajah agar Halus dan Terlihat Awet Muda - Babies Glow Aesthetic Clinic

Cara Mengencangkan Kulit Wajah agar Halus dan Terlihat Awet Muda

Jika ingin terlihat awet muda dan segar setiap hari, kamu wajib punya kulit wajah yang kencang, elastis, lembut, terawat, dan berpori-pori kecil. Untuk memiliki kulit wajah seperti itu, kamu tidak harus melakukan perawatan ekstra dengan mengeluarkan banyak uang. Beberapa tips sederhana mengencangkan kulit wajah agar lebih halus dan awet muda tanpa harus keluar biaya mahal berikut ini bisa kamu coba.

Gunakan masker wajah

Rutin menggunakan masker wajah, terutama yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu, telur, mentimun, hingga alpukat akan membuat wajahmu menjadi lebih kencang dan berpori-pori kecil.

Terapkan Day Cream dan night cream setiap hari

Night cream atau cream malam untuk wajah tidak boleh kamu lewatkan. Menerapkan cream malam akan membantu meremajakan kulit, melawan tanda penuaan, serta baik untuk melembabkan kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis.
Begitu juga di siang hari, kamu harus menerapkan day cream sebelum keluar rumah untuk bekerja atau untuk beraktivitas.
Diantara beberapa manfaat menggunakan cream wajah di siang hari adalah:
l  Melindungi wajah dari sinar ultraviolet
l  Mencegah bakteri dan kotoran serta polusi
l  Melembabkan kulit
l  Mengurangi kelebihan minyak
l  Mencegah penuaan kulit akibat paparan sinar matahari, dan lain-lain

Sempatkan diri melakukan peregangan atau olahraga di pagi hari

Semakin banyak wanita Indonesia yang tidak punya waktu untuk melakukan latihan, olahraga, atau sekedar peregangan di pagi hari. Tuntutan hidup dan persaingan yang ketat adalah alasan mengapa banyak diantara kita yang melupakan kebiasaan baik ini.
Peregangan dan olahraga merupakan cara paling efektif untuk mengencangkan kulit. Semakin banyak kamu bergerak dan beraktivitas, serta semakin sering kamu berkeringat, kulitmu akan menjadi semakin sehat.

Perbanyak minum air putih

Tidak perlu khawatir, air putih tidak mengandung lemak yang bisa bikin kamu jadi gemuk. Sebaliknya, air putih akan sangat bermanfaat untuk mengeluarkan racun-racun yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan tua, bermanfaat untuk melembabkan kulit, baik untuk melancarkan transportasi nutrisi, dan masih banyak kegunaan air putih lainnya.
Minumlah air putih setidaknya 2 liter per hari agar kebutuhan cairan harianmu tetap terpenuhi. Selain dari air putih, kamu bisa memenuhi kebutuhan cairan melalui sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung air.

Rutin memijat wajah

Jika kamu ingin sirkulasi darah di wajahmu lancar, kamu wajib melakukan pijatan-pijatan ringan secara rutin. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat kulitmu lebih segar, halus, bebas jerawat, dan kerutan halus.
Selain meluangkan waktu khusus untuk memijat wajah, kamu juga bisa melakukan pijatan lembut ketika menerapkan cream siang maupun cream malam.

Your Shopping cart

Close
X