Inilah Cara Alami dan Cepat Agar Wajah Anda Putih Bersih - Babies Glow Aesthetic Clinic

Inilah Cara Alami dan Cepat Agar Wajah Anda Putih Bersih

[et_pb_section admin_label=”section”][et_pb_row admin_label=”row”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text” background_layout=”light” text_orientation=”left” use_border_color=”off” border_color=”#ffffff” border_style=”solid”]

Pada umumnya semua orang pasti menginginkan memiliki wajah yang putih dan juga bersih baik itu wanita maupun pria, karena mempunyai kulit seperti itu dapat membuat kita percaya diri dalam berpenampilan. Akan tetapi kulit yang putih juga harus tetap mendapatkan perawatan, apabila jarag dirawat maka kulit akan kelihatan kusam, selain membuat kurang percaya diri kulit kusam juga dapat mengganggu kesehatan pada kulit wajah anda, misalnya saja dapat menimbulkan jerawat dan komedo. Oleh karena itu rawatlah kkebersihan kulit anda agar tetap bersih.

Berikut ini tips atau cara yang cepat untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan tanpa efek samping, seperti yang dilansir dilaman sitkes.com, yaitu sebagai berikut :

  1. Gosok wajah dengan Menggunakan Air Susu

Susu memang diknal sejak dari dulu berfungsi untuk memutihkan kulit tubuh, anda pasti sering mendengar mandi susu bukan?. Akan tetapi untuk dilakukan setiap hari nampaknya terlalu susah dan ribed, selain itu juga harus merogoh kocek lumayan banyak. Maka salah satu solusinya yang bisa kita lakukan dengan mudah dan juga murah yakni dengan cara membasahi kain ataupun lap muka dengan susu, kemudian gosokan pada bagian wajah. Hal tersebut berfungsi dapat mengangkat sel kulit mati yang berakibat bisa mencerahkan kulit wajah.

  1. Masker dengan Tomat

Buah tomat ini didalamnya mengandung vitamin C yang dipercaya bisa mencerahkan kulit pada wajah. Adapun cara membuatnya yakni sangat gampang, parud buah tomat yang masih segar kemudian tambahkan tetesan lemon dan juga tetesan air tawar, kemudian aduk ramuan tersebut sampai rata. Yang terakhir yakni oleskan ke kulit wajah anda lalu biarkan selama 15 menit dan setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan cara ini dengan rutin.

  1. Masker dengan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Selain berfungsi dapat mengencangkan kulit wajah, putih telurjuga dipercaya dapat mencerahkan wajah. Sama seperti jeruk nipis yang didalamnya mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Cara membuatnya cukup mudah, dengan mencampurkan putih telur tersebut dengan air jeruk nipis, kemudian aduk sampai merata. Dan cara memakainya yakni seperti halnya masker dengan cara mengoleskan ramuan tersebut ke wajah dengan rata, lalu biarkan beberapa menit hingga mengering, setelah itu bisas dengan air sampai bersih dan lakukan secara rutin.

  1. Masker dengan Kentang

Selain dapat digunakan sebagai sayuran, kentang juga sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Cara membuatnya yakni dengan memarud satu buah kkentang kemudian campur dengan satu sendok teh madu sambil diaduk hingga merata, kemudian baru oleskan ke permukaan kulit wajah anda dan biarkan selama 20 menit baru dibilas dengan air sampai bersih.

Sekedar masukan tambahan, selain tips memuthkan wajah yang sudah disebutkan diatas, asupan air pada tubuh anda juga harus cukup minimal yakni 8 gelas setiap harinya, supaya kulit tetap lembab dan juga tidak mengalami dehidrasi atau kurang cairan. Demikian ulasan megenai tips memutihkan wajah secara alami, semoga bermanfaat.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Your Shopping cart

Close
X